4 Cara Mendapatkan Database Email Terbaik

Daftar email Anda adalah salah satu aset terbesar yang Anda miliki di database email yang dimiliki. Tidak heran, semua orang berlomba-lomba menambah database email mereka. Jika anda ingin melakukan hal tersebut, Anda bisa menggunakan cara mudah mendapatkan database email, di bawah ini.

Cara Mendapatkan Database Email Dengan Mudah

1. Tampilkan iklan pop-up untuk mengambil database email

Poin paling penting adalah ketika pengunjung Anda selesai membaca konten, pada titik ini mereka akan memutuskan apakah akan berlangganan atau tidak. Oleh karena itu, peluang mereka untuk memasukkan email dan berlangganan jauh lebih tinggi saat ini.

Terkadang, orang yang bahkan tidak berpikir untuk berlangganan atau memberikan email Anda mungkin berubah pikiran dan memberi kesempatan. Anda dapat menggunakan berbagai plugin untuk memperkenalkan iklan pop up dan membuat tugas Anda lebih mudah.

2. Tampilkan Kotak Langganan di akhir konten

Metode ini agak mirip dengan iklan pop-up. Akan tetapi, satu-satunya perbedaan adalah bahwa itu tidak akan muncul di mana saja. Sebagai gantinya, kota langganan tersebut akan hadir di akhir konten pada satu tempat.

Kadang-kadang, pop-up yang di akhir mengganggu banyak orang dan tak perlu dikatakan bahwa pengunjung yang kesal tidak akan cenderung untuk menawarkan alamat email kepada Anda. Jadi, inilah solusinya, tambahkan kotak langganan tepat di bawah konten Anda.

Sekarang Anda bisa membuatnya sangat sederhana seperti ini: email-Berlangganan-opsi, atau membuatnya lebih menarik dan meyakinkan dengan menambahkan tajuk yang menarik perhatian serta konten yang memberi tahu mengapa harus memasukkan email mereka.

Selain itu, menambahkan ajakan tindakan dan percakapan juga mungkin akan membantu. Meskipun kedua kotak langganan memiliki tujuan yang sama, yang terakhir terikat untuk menarik perhatian lebih dari yang sebelumnya.

3. Temukan database email melalui LinkedIn

Salah satu saluran terbaik untuk menemukan email dan tidak diragukan lagi, adalah LinkedIn. Pertama dan terpenting, Anda harus mulai dengan berbagai jenis pencarian di LinkedIn. Beberapa pencarian umum adalah nama perusahaan dan lain-lainya.

Akan tetapi, jika metode ini tidak begitu efektif untuk Anda, Anda dapat menyusun strategi ini dengan alat penghasil email otomatis. Jika Anda benar-benar tidak tahu banyak tentang prospek di pencarian LinkedIn.

4. Gunakan alat otomatis untuk membangun database email

Saat ini, orang-orang menggunakan segala macam teknik baru untuk memperoleh database email. Terutama,  alat otomatis yang membutuhkan beberapa detik untuk mengetahui ratusan email sekaligus.

Maraknya, alat otomatis dalam pemasaran dapat dilihat dari statistik yang menunjukkan 37% email marketing menggunakan otomasi pemasaran untuk menghasilkan arahan. Selain itu, ini jelas membuktikan keberhasilan lebih tinggi.

Perbedaan antara kontak satu dan kontak lainnya adalah bahwa kontak bisa menjadi siapa saja dengan ID email, sedangkan kontak adalah kontak yang cenderung mengunjungi situs web atau blog Anda jika Anda menghubungi mereka.

Masalahnya adalah orang tidak lagi hanya menginginkan kontak saja, mereka ingin petunjuk. Selain itu, tidak perlu bahwa kontak belaka akan membuat tertarik pada apa yang Anda tawarkan, tetapi kemungkinan seorang pemimpin tertarik pada merek Anda sangat tinggi.

Untungnya bagi Anda, internet memiliki beberapa solusi cepat dan mudah. Internet secara harfiah dibanjiri dengan gazillions alat yang memimpin generasi yang akan membantu Anda memperoleh email untuk database email bisnis Anda dalam beberapa menit.

Tetapi, wajar untuk bingung dan tidak menjadi mangsa alat yang tidak seefektif seharusnya. Dengan demikian, anda harus benar-benar teliti dalam memilih perangkat Lead Generation otomatis yang dapat Anda percayai dengan mudah untuk mendapatkan database email.

Banyak yang menggunakan cara yang instan untuk cara mendapatkan database email, agar cepat dan mudah. Tetapi akan lebih baik dan disarankan untuk Anda mencoba dahulu cara 1 2 dan 3, karena lebih berkualitas, tetapi itu kembali lagi pada pilihan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *